Minggu, 01 April 2012

THE JAKEBUMEN : GUE ANGEL JAKEBUMEN



Menjadi Jak Angel ternyata tidak semudah yang gue pikirkan, “ sebenarnya dari keluarga gue sangat tidak setuju gue menjadi Jak Angel, apalagi dari pihak nyokap gue. gue dilarang keras untuk ikut-ikutan beginian. Mungkin rasa ketakutan nyokap gue terlalu tinggi, maklum saja gue ini masih muda. nyokap gue takut gue ikut-ikutan pergaulan yang kaga baik”.

“Tetapi bagi gue itu bukan halangan gue menjadi Jak Angel dan pokoknya apapun akan gue lakukan demi Persija dan The Jakmania, gue akan berusaha menunjukan hal-hal yang baik ke nyokap dan keluarga gue tentang The Jakmania. Misalnya seperti seringnya gue berkumpul dengan kawan-kawan The Jakmania maupun Jak Angel di rumah gue, sehingga nyokap gue bisa melihat dan menilai tentang teman-teman gue ”.

Beberapa nama pemain Persija yang menjadi idola gue diantara lain Bambang Pamungkas atau yang biasa dipanggil dengan nama “BP” dan juga Ismed Sofyan, bagi gue semua pemain Persija hebat dan bagus tapi dimata gue mereka berdualah yang paling baik dan memiliki nilai tambah tersendiri di mata gue.

dan inilah gue! angel THE JAKEBUMEN

Biodata Nama : Afifatul Fauziah
Nama Panggilan : FAFA
Tempat Tanggal Lahir : Kebumen, 14 April 1994
Pemain Idola : Ismed Sofyan
Hobi : Nonton bola dan Baca Buku
Facebook : Affa Luph Persija










































LOYALITAS MENEMBUS BATAS WITH THE JAKEBUMEN

2 komentar: